Beranda > Y-snippets > selamat datang

selamat datang

Selamat datang di Nugblog

Yogiswara Indra Nugroho, itulah nama lengkapku, aku anak pertama  dalam keluargaku. aku bisa di panggil indra atau pun yogis.. terserah anda lebih enak mana mengucapkannya.🙂. Aku di anugerahi anak perempuan dari hasil pernikahan dengan Istri ku Dwi wulan.  Calysta Rasya Nugroho  nama anakku, anaknya imut, lucu (lebay.. gak papalah  hehehe…kan anakku….🙂 ). penghibur dan penyemangat dalam melewti hari hariku. Semoga menjadi anak yang sholehah ya nak.. amienn.

keseharian ku bekerja di rumah bergelut dengan laptop atau notebook rusak lebih tepatnya service laptop. aku mereparasi segala merk laptop dan kerusakannya.  adapun merk merk notebook yang aku tangani (service atau bahasa gaulnya reparasi). seperti toshiba satellite, tecra , acer Aspire, dell, axioo, fujitsu, sony vaio dan merk merk lain yang beredar di pasaran.  kerusakan kerusakan yang aku sering aku tangani, blank screen atau layar hitam/ gelap, VGA troble. tidak bisa booting.   mati total, dan yang sekarang lagi menjadi fenomena banyaknya kerusakan dari Notebook Toshiba satellite M200, L200, A200, l300, m305 dan variannya. yang biasanya kerusakan terjadi pada saat tertancap adaptor. gejala-gejala yang timbul biasanya gambar pecah-pecah(acak tak ber aturan), hank, ataupun tiba-tiba mati saat adaptor di tancapakan pada notebook tersebut. dan alhamdullilah kami bisa menangani kerusakan tersebut tanpa ganti Mainboarddan pastinya dengan biaya isyaallah kompetitif.

untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi website ku di www.yogiez.com atau hubungi langsung di: tlp. (031)60661703 / 081357663033

Y!M: gyeezone

mungkin ini sedikit perkenalan dari aku, dan pastinya salam kenal untuk semua pengunjung blog Q ini.

Salam,

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

